Pangdam V Brawijaya Beri Apresiasi Terhadap Sinergitas di Kabupaten Tuban


78

Reporter : Royvi Novriansyah

TUBAN, SUARADATA.com-Dalam rangka kunjungan kerja ke Makodim 0811 Tuban, kedatangan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M disambut hangat oleh Komandan Kodim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol bersama Forkopimda Tuban, Kamis (14/1/2021).

Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811, Ny. Anniza Rizkita Viliala Romadhon berserta pengurus dan Ny. Hindawamah M. Daryanto Ketua Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya Pengurus juga tampak menyambut kedatangan Pangdam V Brawijaya yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD V/Brawijaya beserta rombongan.

Selain menyampaikan kepada personel Kodim 0811, agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas.

Dalam sambutannya Dandim 0811 Tuban juga mengatakan, Kodim 0811 merasa sangat bangga karena mendapat kunjungan dari pimpinan yaitu Pangdam V/Brawijaya.

“Disiplin merupakan kunci keberhasilan, tanpa disiplin yang baik seorang prajurit tidak akan mudah menyelesaikan tugas,” bebernya.

Dalam lawatannya ke Tuban Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M menyampaikan, langsung kepada Forkopimda Tuban mengenai apresiasinya terhadap sinergitas yang telah terjalin dengan baik di Kabupaten Tuban.

“Saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Forkopimda Tuban yang telah menjalin Sinergitas yang solid dalam berbagai aspek,” ujarnya.

Pangdam juga mengapresiasi terhadap penanganan Covid-19, dan juga dalam hal penanggulangan bencana alam di Kabupaten Tuban.

“Harapan saya hal ini supaya dipertahankan dan dibina dengan baik, serta saling bahu membahu dalam mengatasi suatu masalah,” tuturnya.

Selanjutnya Pangdam V/BRW memberikan arahan kepada para prajurit Satuan Jajaran Kodam V/BRW Kodim 0811 Tuban, bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 ini, bagi personil TNI yang usia 50 th keatas agar tidak lagi melakukan kegiatan di luar, namun melaksanakan kegiatan di rumah saja dikarenakan Tuban merupakan “Zona Merah”.

“Bagi anggota TNI yang usia 45 th tetap melaksanakan tugas menghimbau anjuran pemerintah kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam V/BRW menyampaikan bahwa TNI juga akan mendapatkan Vaksin, namun masih diutamakan bagi tenaga kesehatan/medis, oleh sebab itu anggota TNI harus selalu waspada.

“Jangan lengah serta jaga selalu kesehatan diri dan keluarga dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan,” pesannya.(Roy/And/Red)


Like it? Share with your friends!

78

What's Your Reaction?

hate hate
800
hate
confused confused
400
confused
fail fail
100
fail
fun fun
1000
fun
geeky geeky
900
geeky
love love
600
love
lol lol
700
lol
omg omg
400
omg
win win
100
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *