Tingkatkan Sinergitas, DPRD Tuban Gelar Workshop Bersama Jurnalis Bumi Wali


80

Reporter: Royvi Novriansyah

TUBAN, SUARADATA.com-Mengusung tema The Spirit Of Harmony, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar Workshop sekaligus Media Gathering bersama para Jurnalis yang bertugas di Bumi Ronggolawe ini.

Dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, kegiatan Workshop juga sekaligus Media Gathering yang diikuti 28 jurnalis dari berbagai media di Bumi Wali ini berlangsung di Kota Semarang dan Magelang, Jawa Tengah, Sabtu-Senin (28-30/11/2020).

Dalam sambutannya, Plt Sekwan DPRD Kabupaten Tuban, Sri Hidajati mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kompetensi. Selain itu, menjaga sinergitas antara Jurnalis, Sekertariat serta Humas DPRD Kabupaten Tuban.

“Kita sebagai mitra harus menjaga sinergitas serta selalu meningkatkan kompetensi,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban Pipit Wibawanto mengatakan, kegiatan Media Gathering dan Workshop seperti ini merupakan momen yang sangat penting dalam rangka membangun sinergitas.

“Kami berharap kedepan Jurnalis dan DPRD bisa semakin terjalin komunikasi yang lebih baik,” harap Pipit.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Tuban H M. Miyadi, menyampaikan, Workshop dan Media Gathering yang sudah dilakukan selama dua kali ini. Diharapkan, menjadi momen yang penting dalam rangka menciptakan keakraban dan sinergitas. Terutama, dalam bekerja untuk membangun Bumi Wali menjadi lebih baik.

“Kegiatan ini untuk selalu menjalin komunikasi antara DPRD, Sekretariat DPRD serta awak media di Bumi Wali berjalan lancar,” terang Pak Miyadi.

Lebih lanjut, Miyadi berharap kegiatan Media Gathering dan Workshop ini menjadi momen yang tepat mempererat silaturrahmi dan komunikasi bersama antara DPRD dan teman-teman awak media serta bisa berjalan dengan baik hingga selesai.

“Mudah-mudahan agenda seperti ini tetap berjalan dari tahun ke tahun dan dari tahun ke tahun berikutnya bisa meningkat lebih baik,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, dalam kegiatan Workshop tersebut, DPRD Kabupaten Tuban mendatangkan Narasumber dari Kota Semarang, Sri Syamsiah LS yang merupakan redaktur dari Media Suara Merdeka sekaligus lulusan Universitas Sebelas Maret Surakarta.(Roy/And/Red)


Like it? Share with your friends!

80

What's Your Reaction?

hate hate
800
hate
confused confused
400
confused
fail fail
100
fail
fun fun
1000
fun
geeky geeky
900
geeky
love love
600
love
lol lol
700
lol
omg omg
400
omg
win win
100
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *