Porprov 2019 Jatim Terus Disosialisasikan di Bumi Wali


59
Sosialisasi porprov VI Jatim di Car Free Day GOR Tuban

TUBAN-Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI 2019 di Kabupaten Tuban terus disosialisasikan kepada masyarakat oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban bersama dinas terkait disaat Car Free Day (CFD) di Gor Rangga Jaya Anoraga, Minggu (30/7/2019).

Ketua KONI, Mirza Ali Mansyur mengucapkan, terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tuban yang telah memberikan perhatian besar bagi dunia olahraga di Bumi Wali. Dengan perhatian besar tersebut diharapkan mampu meningkatkan prestasi bagi kontingen Tuban. Selain itu, mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang telah bekerja keras dan penuh kesabaran untuk membina para atlet.

“Saya berharap kepada seluruh atlet, mari kita tunjukkan prestasi terbaik, dan kita rebut medali untuk bisa membanggakan masyarakat Tuban,” terangnya.

Mirza menambahkan, dengan diadakannya acara sosialisasi ini, memberikan informasi kepada masyarakat untuk bisa memberikan support dan menyemangati kepada atlet-atlet Kabupaten Tuban. Oleh sebab itu, masyarakat Tuban diminta untuk hadir di venue pertandingan, sehingga akan membawa dampak yang baik bagi para atlet Tuban.

“Kami mohon doa restu dan dukungannya juga kepada masyarakat Tuban, semoga kontingen Kabupaten Tuban ini bisa meraih prestasi terbaik dan bisa menembus 10 besar sesuai yang kita harapkan,” pungkasnya.

Diketahui Kabupaten Tuban terpilih menjadi salah satu tuan rumah Porprov VI Jatim 2019, dan menyelenggarakan sebanyak 12 cabor.(Sal/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

59

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
300
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *