Berniat Mendahului, Pengendara Motor di Tuban Meninggal Usai Terlibat Laka


79
Anggota Satlantas polres Tuban saat melakukan olah TKP.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Kecelakaan maut yang menewaskan satu orang terjadi di Jalan Raya Merakurak, tepatnya di Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Rabu (7/5/2021).

Laka lantas itu melibatkan satu unit mobil Grand Max dan motor Honda Vario yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Akibatnya pengendara motor bernama Choerul Anam (38), warga Dusun Dopyak, Desa Bangilan, Kecamatan Bangilan, Tuban meninggal di tempat kejadian.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo menjelaskan, kecelakaan ini bermula saat pengendara Honda Vario nopol S-7713-LE yang dikendarai Choerul Anam (38), warga Dusun Dopyak, Desa Bangilan, Kecamatan Bangilan, Tuban berjalan dari arah ke arah timur.

Saat dialokasi kejadian, korban mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya. Kemudian, korban bergerak ke kanan dan masuk di lajur kanan. Sedangkan, dari arah timur muncul mobil Grand Max bernopol S 9455 HI, yang dikemudikan Susning (43) warga Desa Ngampelrejo, Kecamatan Bancar.

“Karena jarak sudah terlalu dekat, sehingga benturan dari arah berlawanan tidak bisa di hindarkan,” ungkapnya.

Akibatnya dari laka tersebut pengendara motor Choerul Anam ini meninggal di tempat. Lalu saat ini jasad sudah dievakuasi di rumah sakit umum (RSUD).

Sementara itu, setelah mendapatkan laporan petugas dari Satlantas Polres Tuban mendatangi tempat kejadian langsung melakukan olah TKP. Lalu mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum serta melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Akibat kejadian tersebut, kerugian materil mencapai sekitar Rp 5 juta,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

79

What's Your Reaction?

hate hate
800
hate
confused confused
400
confused
fail fail
100
fail
fun fun
1000
fun
geeky geeky
900
geeky
love love
600
love
lol lol
700
lol
omg omg
400
omg
win win
100
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *