Sopir Mengantuk, Truk Bok Pengangkut Ikan Tabrak Pembatas


62
Kondisi Truk Box bermuatan ikan setelah menabrak pembatas jalan.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Surabaya, Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Rabu (7/4/2021).

Akibat kejadian ini kendaraan truk box tronton yang membawa muatan ikan beku terguling di tengah jalan raya.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo menjelaskan, kecelakaan tunggal truck tronton Box nomor polisi B-9847-UEW terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

“Korban dari kecelakaan tunggal ini adalah pengemudi atas nama Iwan Kurniadi (28) warga Desa Kalisanak, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, kecelakaan semula kendaraan truck tronton box berjalan dari arah selatan ke utara. Karena tidak penuh konsentrasi depan dan pengaruh rasa kantuk, sehingga menabrak median jalan dan terguling. Akibatnya kendaraan mengalami kerusakan material.

“Kecelakaan tunggal ini diduga karena sopir truk mengantuk hingga tidak mengetahui adanya pembatas jalan sebelum jembatan kepet,” tambahnya.

Setelah mendapatkan laporan petugas dari Satlantas Polres Tuban mendatangi tempat kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Lalu, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum serta melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Akibat kejadian tersebut, kerugian materil mencapai sekitar Rp 10 juta,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

62

What's Your Reaction?

hate hate
100
hate
confused confused
700
confused
fail fail
400
fail
fun fun
300
fun
geeky geeky
200
geeky
love love
900
love
lol lol
1000
lol
omg omg
700
omg
win win
400
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *