Cari Burung, Kakek Ditemukan Meninggal Dibekas Galian Tambang


65
Pihak kepolisian dan TNI di bantu masyarakat saat melakukan evakuasi korban.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Nasib naas menimpa Sarijo (61) warga Dusun Singget, Desa Pucangan, Kecamatan Palang Kabupaten Tuban.

Ia ditemukan tewas di bekas galian tambang dengan kedalaman kurang lebih 50 meter, tepatnya Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jumat (9/4/2021).

Sebelum meninggal, Sarijo diketahui pamit mencari mencari burung di lokasi pegunungan. Hal itu diungkapkan Surawi anak kandung korban yang menemukan ayahnya dan sudah dua hari tak kunjung pulang.

“Korban sudah dua hari tidak pulang, lalu dicari anaknya. Akhirnya ditemukan dibekas galian tambang dengan kedalaman kurang lebih 50 meter,” kata Kapolsek Palang AKP Simon Triyono.

Lebih lanjut Simon menjelaskan, sebelumnya pada Rabu (7/4/2021) sekira pukul 13.00 WIB korban pamit mencari burung. Pada saat mencari burung tersebut, korban tidak pulang ke rumah. Lalu pihak keluarga korban berusaha mencari dan pada Jumat (9/4/2021) sekira pukul 07.30 WIB. Hasilnya korban ditemukan oleh anak kandung korban dalam keadaan meninggal.

Setelah itu, pihak keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pemerintahan desa setempat dan diteruskan ke Polsek Palang. Mendapat laporan, kemudian tim datang ke lokasi kejadian untuk evakuasi jasad korban.

“Saat ditemukan kondisi jenazah korban sudah mengeluarkan bau, kemudian korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

65

What's Your Reaction?

hate hate
800
hate
confused confused
400
confused
fail fail
100
fail
fun fun
1000
fun
geeky geeky
900
geeky
love love
600
love
lol lol
700
lol
omg omg
400
omg
win win
100
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *