Gaji Non PNS di Tuban Akan Naik


36
Bupati Tuban, H Fathul Huda

TUBAN-Kabar baik diterima oleh pegawai Non PNS Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, pasalnya Bupati Tuban, H Fathul Huda akan menaikkan gajinya hingga setara Upah Minimum Regional (UMR).

Bupati Tuban, H Fathul Huda menerangkan, gaji non PNS di lingkungan Pemkab Tuban akan mengalami kenaikan 40-50 persen. Kenaikan gaji non PNS tersebut kemungkinan akan direalisasikan pada PAPBD tahun 2019. Selain itu, besaran gaji non PNS secara bertahap akan terus dinaikkan hingga setara dengan Upah Minimum Regional (UMR) Kabupaten Tuban atau sekitar Rp 2,3 juta.

“Non PNS juga akan mendapat Tunjangan Penambahan Penghasilan (TPP) seperti halnya PNS,” ungkap bupati.

Para tenaga Non PNS di Kabupaten Tuban

Ia menerangkan, besaran jumlah TPP yang diterima akan sesuai dengan kompetensi, disiplin dan loyalitas kepada pimpinan. Tidak hanya itu, pegawai non PNS juga akan mendapatkan orientasi dan diklat. Bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Pemkab Tuban berupaya agar nantinya pegawai non PNS Kabupaten Tuban mendapatkan jaminan hari tua.

“Semoga dengan lankah ini para pegawai non PNS Kabupaten Tuban dapat bekerja dengan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, senantiasa bersyukur dan mengembangkan sifat ikhlas,” harapnya.(SAL)


Like it? Share with your friends!

36

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
901
fail
fun fun
800
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
400
love
lol lol
500
lol
omg omg
200
omg
win win
900
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *