Kapolres Tuban Benarkan Penangkapan Terduga Teroris di Rengel


66
Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono.

TUBAN, SUARADATA.com-Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono membenarkan penangkapan Tim Densus 88 terhadap Roby Hartoyo (41) terduga teroris di Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, pada Jum’at (2/4/2021).

“Benar terduga teroris RH warga Desa Rengel, Kecamatan Rengel ditangkap setelah mengantar anaknya les privat,” ujar kapolres.

Setelah adanya penangkapan terduga teroris ini masyarakat Tuban agar tetap tenang dan beraktifitas seperti biasa. Karena terduga teroris sudah ditangani oleh Densus 88.

“Saya himbau masyarakat Tuban agar tetap tenang, silakan beraktifitas seperti biasa dan tidak usah takut,” ungkapnya saat dikonfirmasi SUARADATA.com lewat pesan singkat.

Perwira menengah itu menjelaskan, saat ini Tim Densus 88 sudah melakukan penggeledahan. Dan jajaran Polres Tuban membantu pengamanan penangkapan maupun penggeledahan rumah terduga teroris.

“Untuk penggeledahannya sendiri sudah selesai, dan terduga teroris sudah dibawa ke Surabaya,” tambah mantan Kapolres Madiun ini.

Diberitakan sebelumnya, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror mengamankan terduga teroris di wilayah Kabupaten Tuban, yang diketahui bernama Roby Hartoyo (43) warga Dusun Purboyo Mayangsekar Rt.03 Rw.07 Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Terduga teroris ini belakangan berprofesi sebagai tukang ojek. Namun, aktivitasnya jarang diketahui warga.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

66

What's Your Reaction?

hate hate
1000
hate
confused confused
600
confused
fail fail
300
fail
fun fun
200
fun
geeky geeky
100
geeky
love love
800
love
lol lol
900
lol
omg omg
600
omg
win win
300
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *