Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Tuban


47
Lokasi kediaman terduga teroris di Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror mengamankan terduga teroris di wilayah Kabupaten Tuban, Jumat (2/4/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat, terduga teroris yang diamankan berinisial (R) itu langsung dibawa petugas ke Surabaya.

Ia diamankan di rumahnya di Dusun Purboyo Mayangsekar, RT 02 RW 07, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban atau tepatnya di barat Pasar Rengel.

Dari pengakuan salah satu warga RT 3 RW 7 desa setempat, Surat (67) saat dikonfirmasi mengatakan, salah satu keluarga tersebut bernama Robi yang tinggal bersama istri dan seorang anak perempuan.

Menurutnya, setiap hari pelaku terduga teroris bekerja sebagai tukang ojek. Namun begitu, dirinya tidak mengetahui persis dimana pelaku bekerja.

“Tidak tahu pasti karena orangnya tertutup dan jarang berkumpul dengan warga. Tapi kalau malam pasti pulang setelah selesai bekerja sebagai tukang ojek,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, kalau malam pria terduga teroris pulang ke rumah. Setiap hari bekerja sebagai tukang ojek. Namun begitu tidak diketahui dimana bekerja.

“Katanya bekerja sebagai tukang ojek, tapi tidak tahu dimana tempat bekerjanya,” imbuhnya.

Sementara itu, hingga saat ini puluhan petugas dari Polres Tuban masih bersiaga disekitar rumah yang diduga menjadi tempat terduga teroris.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

47
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *