Kecepatan Tinggi dan Tabrak Truk, Pengendara Ninja Asal Bancar Tewas di TKP


81

Reporter: Nursalam

TUBAN,SUARADATA.com-Pradita Putra Kusuma (18) remaja asal Desa Sembungin, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban tewas di lokasi kejadian setelah motor yang dikendarainya menabrak truk sedang parkir, Jumat (7/5/2021) malam.

Kejadian tersebut terjadi ketika korban memacu motornya di jalan raya Tuban-Bancar Km 38-39 turut Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan maut itu berawal ketika motor Kawasaki Ninja Nopol S-3194-DU warna merah yang kendarai korban berboncengan dengan Ahmad Suhadi (20) berjalan dari arah timur ke barat.

“Awalnya korban berjalan dari timur ke barat. Diduga pengendara motor tersebut tidak penuh konsentrasi saat berkendara,” ungkapnya.

Pada saat sampai di lokasi kecelakaan itu, tiba-tiba motor Ninja oleng ke kiri dan kemudian menabrak Suyatno (58), warga Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Tuban. Suyatno saat itu korban sedang berdiri di sebelah selatan pinggir jalan raya jalur nasional tersebut.

Setelah menabrak seorang pejalan kaki, motor tersebut bukannya berhenti. Namun, terus melaju dengan tidak terkendali. Hingga menghantam bagian belakang Truk Tronton Nopol L-8534-UH yang diparkir di pinggir jalan oleh pengemudinya bernama Agus Hadi Suprapto (65) warga Kelurahan Kingking, Kabupaten Tuban.

“Akibat kejadian itu, pengendara motor Kawasaki Ninja meninggal dunia di TKP, sedangkan pembonceng dan pejalan kaki mengalami luka-luka. Sedangkan, untuk kerugian materil diperkirakan mencapai sekitar Rp 3 juta,” imbuhnya.

Sementara itu, petugas dari Satlantas Polres Tuban, yang mendatangi lokasi kejadian kemudian langsung melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

81

What's Your Reaction?

hate hate
700
hate
confused confused
300
confused
fail fail
1000
fail
fun fun
900
fun
geeky geeky
800
geeky
love love
500
love
lol lol
600
lol
omg omg
300
omg
win win
1000
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.