Masuk Jalur Kanan, Motor di Tuban Tabrak Dump Truk 1 Tewas 1 Luka Berat


76

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Kecelakaan maut melibatkan motor dengan dump truk tronton terjadi di jalan PT. Semen Indonesia, Desa Temaji Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jum’at (7/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Akibatnya seorang pengendara motor Honda Beat Nopol S-5801-IP M. Ilham (29) warga Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo meninggal dunia. Sedangkan, temanya Bandil Kirom (25) mengalami luka berat.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono.

Lebih lanjut, ia mengatakan, laka lantas yang mengakibatkan satu orang meninggal bermula ketika kendaraan honda Beat nopol S-5801-IP yang dikemudikan M. Ilham berpenumpang Badil Kirom berjalan dari arah utara ke selatan.

Saat di lokasi kejadian, korban gerak ke kanan dan masuk jalur kanan. Sehingga, mengalami kecelakaan lalu lintas dengan dump truk tronton nopol W-9141-UD dikemudikan Wahidul Ihsan (23) warga Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo berjalan dari arah selatan ke utara.

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan karena pengendara motor terlalu ke kanan, kemudian terlibat laka dengan dump truk tronton yang melaju dari arah selatan ke utara,” ungkapnya.

Sementara itu, setelah mendapat laporan, petugas Satlantas Polres Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban serta melakukan Olah TKP dan melakukan penyidikan lebih lanjut.

“Akibat kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai lima juta rupiah,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

76

What's Your Reaction?

hate hate
500
hate
confused confused
100
confused
fail fail
800
fail
fun fun
700
fun
geeky geeky
600
geeky
love love
300
love
lol lol
400
lol
omg omg
100
omg
win win
800
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *