Rumdin Ketua DPRD Pindah Dekat Wali Kota Malang


52
Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika menyambut tamu undangan dari Dishub Kota Malang di rumah dinas baru di Jalan Kawi Klojen. Foto : Iwa

MALANG, SUARADATA.com-Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Malang, saat ini dijabat I Made Riandiana Kartika resmi pindah ke tengah kota tepatnya di sisi timur rumah dinas Wali Kota yang ada di Jalan Kawi, Kelurahan Gadingkasri, Klojen Kota Malang.

Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana K menjelaskan, rumah dinas baru sesuai pengajuan surat sebelumnya. Pihaknya berkeinginan untuk bisa bergeser ke tengah kota tujuannya agar bisa lebih dekat dengan banyak pihak. Selain menjalin kedekatan, tentunya bisa membangun komunikasi dengan Forkopimda lebih cepat dan lebih baik lagi.

“Sejauh ini, rumah dinasnya berada di utara jantung kota. Dirasakan sedikit menghambat dalam berkoordinasi,” terang politikus PDIP ini, Selasa (7/7/2020).

Setelah adanya persetujuan dari Pemkot setempat dan usai dilakukan kajian sebanyak 2 kali. Muliai per 1 Juli 2020 resmi ditempatinya. Sedangkan, pada 1 Juni 2020 lalu merupakan bentuk persetujuannya dari ekskutif.

“Kami melihat rumah dinas yang baru, sangat strategis dan memiliki keuntungan. Kendati eks Guest House, namun tempatnya representatif,” tambahnya.

Dimana rumah dinas baru tersebut, bekas receptionis dialihkan menjadi sebagai ruang aspirasi.

“Kita peruntukan kepada teman – teman media atau masyarakat yang ingin menyalurkan aspirasinya,” bebernya.

Sementara, rumah dinas lama kini diambil alih oleh Dinas Kesehatan Kota Malang.

“Dimanfaatkan untuk perluasan Puskesmas Polowijen,” pungkasnya.(Iw/And/red)


Like it? Share with your friends!

52
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *