Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Selai Nanas Terguling di Tuban


67

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Diduga sopir mengantuk, sebuah truk bernopol AG 9260 PF nyungsep atau terguling di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Dusun Bogang, Desa Wadung, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (11/6/2021) pagi.

Laka tunggal tersebut terjadi saat
Truk bermuatan selai nanas dikemudikan Saiful (28) warga Kabupaten Kediri, berjalan dari arah barat ke timur. Saat di lokasi kejadian sang sopir merasa konsentrasinya terganggu. Sehingga, membuat truk bermuatan hilang kendali dan nyungsep.

“Saat di lokasi kejadian,saya terasa kantuk,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya bersama dengan seorang kernet nya berangkat dari Bandung pada Kamis (10/6/2021) siang, untuk mengantarkan selai menuju Surabaya. Jika dalam keadaan normal hari ini sudah tiba di Surabaya. Sembari menunggu truk lain dari perusahaannya, pihaknya terus memantau dan menjaga supaya jumlah selai tidak berkurang.

“Kami masih menunggu truk lain untuk membawa selai ke Surabaya sesuai tujuan awal,” imbuhnya.

Pantau di lokasi kejadian, selai nanas yang dikemas dalam kardus persegi tercecer hingga depan halaman rumah warga. Sedangkan truk keluar dari badan jalan, dan merusak pembatas jalan pantura.

Sementara itu, kecelakaan tunggal tersebut tanpa adanya korban jiwa dan belum ditangani oleh petugas kepolisian setempat. Sedangkan, warga sekitar masih bergerombol melihat kondisi truk yang nyungsep di sebelah utara jalur Pantura.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

67

What's Your Reaction?

hate hate
800
hate
confused confused
400
confused
fail fail
100
fail
fun fun
1000
fun
geeky geeky
900
geeky
love love
600
love
lol lol
700
lol
omg omg
400
omg
win win
100
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.