Tabrak Mobil Karena Melamun, Pengendara Motor di Tuban Babras


66
Petugas lantas menunjukkan barang bukti motor.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Diduga akibat kurang konsentrasi saat berkendara, pengendara roda dua jenis Honda Beat yang diketahui kakak beradik menabrak kendaraan roda empat jenis Honda Mobilio di Jalan Kerek turut Desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Senin (22/3/2021).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB dan mengakibatkan pengendara Honda Beat Nopol S-5123-IJ yang dikemudikan Triswanto (21) berboncengan dengan Tursiati (26) warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek mengalami luka- luka.

“Akibat kejadian itu, pengendara dan penumpang motor yang tidak lain merupakan adik dan kakak tersebut mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan,” kata Kanit┬áLaka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo.

Lebih lanjut Eko sapaan akrabnya menjelaskan, kejadian itu berawal ketika kendaraan Honda Beat melaju dari arah barat ke timur. Kemudian, saat berada di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut menabrak bagian belakang mobil Honda Mobilio Nopol Nopol G-1278-MQ yang dikemudikan oleh Kambali (32) warga Desa Temaji, Kecamatan Jenu. Mobil itu berjalan searah di depan motor dan hendak mengurangi kecepatannya.

“Diduga pengendara motor tidak penuh konsentrasi depan. Sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Honda Mobilio yang mengurangi kecepatannya,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

66
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *