Wabup Riyadi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru MTs Al Maarif Rengel


84

TUBAN, SUARADATA.com-Madrasah Tsanawiyah Al Ma’arif Rengel Tuban punya gawe besar. Yaitu agenda peletakan batu pertama pembangunan gedung baru yang digadang-gadang akan menjadi icon kebesaran lembaga Nahdliyah di Kecamatan Rengel.

Adapun peletakan batu pertama dilakukan oleh Wakil Bupati Tuban bapak Riyadi. Didampingi para kiai NU di Rengel yang nampak hadir pula Rois Syuriah K.H. Abdussalam Zakaria, Tandfhidiyyah MWC NU Rngel, K.H Ahmad Damanhuri, H. Jazuli ketua NU care LAZIZNU Rengel , Katib Syuriah K.H. Dzakhoir Umar, Ketua Pengurus Madrasah K. Masdar dan Ketua Komite Ahmad Sarlik serta tokoh yang lain, Rabu (29/9/2021).

Wakil bupati Tuban, Riyadi memberikan ucapan terima kasih kepada MTs Al Maarif Rengel yang senantiasa siap bersinergi dengan pemerintah. Terutama, proses pembangunan gedung baru dalam rangka mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan ini.

“Terima kasih setulus tulusnya kami sampaikan , mari tetap bersinergi untuk pembangunan SDM di Tuban ini agar bisa meningkat dengan pesat,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kiai Ahmad Damanhuri dalam sambutannya memberikan sebuah apresiasi setinggi tingginya dan rasa syukur kepada lembaga MTs Al Ma’arif Rengel. Sebab, ditengah situasi lembaga setingkat telah membaurkan diri dimasyarakat terus berdiri. Bahkan, lembaga ini mampu menunjukkan jati diri dan eksistensinya untuk menciptakan infrastruktur yang baik serta representatif.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh instansi terkait dan seluruh bapak ibu dewan guru yang memiliki inisiator. Baik demi menunjang proses KBM, maupun dengan pembangunan gedung baru ini. Semoga membawa maslahah untuk umat,” bebernya.

Kepada wartawan Kepala MTs Al Ma’arif Rengel, Dra Sri Inaniningsih berharap, MTs Al Ma’arif Rengel bisa maju dan berkembang baik dengan dibangunnya infrastruktur ini.

“Kami atas nama lembaga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support yang tak terhingga kepada seluruh tokoh. Semoga pembangunan gedung baru diharapkan menjadi icon. Bukan kebanggaan semata tapi untuk membawa kejayaan pendidikan NU di bumi Rengel ini,” harap kepala asal Jombang tersebut.(Ed/And/Red)


Like it? Share with your friends!

84

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
900
fail
fun fun
800
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
400
love
lol lol
500
lol
omg omg
200
omg
win win
900
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *