Dua Gerai Vaksin Presisi Polres Tuban Siap Layani Masyarakat


66

Reporter : Royvi Novriansyah

TUBAN, SUARADATA.com-Kepolisian Resor (Polres) Tuban resmi membuka Gerai Vaksin Presisi di halaman polres setempat dan kantor samsat, Rabu (30/6/2021). Gerai itu sebagai wujud salah satu langkah serius untuk mendukung percepatan program pemerintah 1 juta dosis vaksin sehari, Rabu (30/6/2021).

Diketahui, Gerai Vaksin Presisi Polres Tuban ini melayani vaksinasi terhadap masyarakat umum. Baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua. Dalam melayani vaksinasi Polres Tuban menyiapkan 2 (dua) lokasi gerai vaksinasi presisi.

Wakapolres Tuban, Kompol Priyanto mengatakan, Gerai Vaksin Presisi yang pertama dalam sehari mampu melayani 200 masyarakat. Sedangkan, gerai kedua atau di Samsat mampu melayani 50 orang.

“Untuk Gerai vaksinasi presisi ini kita buka setiap hari Senin sampai Kamis, yang di Polres kita batasi maksimal 200 orang untuk yang di Samsat 50 orang tiap-tiap harinya,” imbuhnya.

Lebih lanjut perwira asal Kediri ini mengungkapkan, dalam pelaksanaannya petugas yang terlibat dalam screening. Input data masyarakat yang mengikuti vaksinasi maupun vaksinator. Semuanya merupakan personel polri serta personel dari urusan kesehatan (Urkes) Polres Tuban.

“Untuk menghindari kerumunan kita batasi pelaksanaannya, jika sudah mencapai kuota untuk pendaftaran pelayanan vaksinasi akan kita tutup,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

66

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
300
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.