HUT ke-75 Tahun, BNI Siap Lompat Lebih Tinggi


50

 

Acara penyerahan penghargaan kepada pemenang pada acara HUT Ke-75 BNI.

SURABAYA, SUARADATA.com-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI telah merayakan hari yang istimewa. Pasalnya, tepat pada 5 Juli 2021 kemarin, BNI sudah berusia ke-75 tahun.

Mengingat usia yang sudah matang tersebut, BNI siap berkomitmen melompat lebih tinggi. Sedangkan, selama perayaan HUT berjalan khidmad dan menerapkan protokol kesehata secara ketat.

Disisi lain, dalam perayaan HUT BNI ke-75 tahun ini BNI mengusung tema #LompatLebihTinggi. Tentunya, lebih dari 7 dekade ini BNI sebagai bank BUMN mampu bertahan dan terbukti tangguh. Selain itu, mampu beradaptasi dalam berbagai keadaan dan dinamis dengan transformasi.

Pemimpin Wilayah 06 Surabaya, Muhammad Gunawan Putra mengatakan, usia ini merupakan momentum kebangkitan BNI. Dimana pelajaran selama bertahan di era pandemi covid-19 dalam setahun terakhir. Membuktikan BNI semakin tangguh dalam menghadapi tantangan dimasa saat ini dan akan datang.

“Untuk BNI Kantor Wilayah 06 Surabaya turut memeriahkan perayaan HUT BNI ke 75 tahun. Kami berkomitmen untuk bertransformasi #LompatLebihTinggi. Selanjutnya, telah mengajak nasabah untuk mengikuti pelaksanaan turnamen olahraga virtual cycling bersama komunitas pengusaha yang digelar pada tanggal 19 Juni sampai dengan 01 Juli 2021,” bebernya.

Kata dia, sebelumnya ada launching virtual cycling yang telah dilaksanakan di Kantor Wilayah 06 Surabaya pada tanggal 19 Juni 2021. Lalu, pengumuman pemenang turnamen virtual cycling resmi diumumkan melalui virtual pada 5 Juli 2021 yang bertepatan dengan HUT BNI ke-75 tahun.

Sedangkan, dalam perayaan itu dengan menghadirkan 3 pemenang virtual cycling. Yaitu, juara 1 Asril Kurniadi jarak tempuh 3.518 KM, juara 2 diraih Garam Kurniawan jarak tempuh 2.809 KM dan juara 3 Deyna Ramadhan dengan jarak tempuh 2.254 KM.

“Selamat kepada para pemenang, tentunya melalui turnamen virtual cycling yang dikemas secara digital memberikan kemudahan komunitas sepeda. Terutama, untuk mengikuti turnamen tersebut serta juga dapat meningkatkan engagement dan men-create atau meningkatkan bisnis kepada nasabah, debitur dan komunitas pengusaha,” tutur Gunawan dalam pengumuman pemenang turnamen virtual cycling.

Sementara itu, BNI memberikan inovasi layanan akses digital dengan menghadirkan New BNI Mobile Banking. Dengan terdapat beberapa tampilan dan fitur baru yang bertepatan pada hari ulang tahun ke-75. Salah satu fitur baru adalah personalisasi profil yang memungkinkan pengguna Mobile Banking dapat menambahkan foto terbaik atau profile picture di aplikasi ini.

Sedangkan, fitur-fitur lainnya seperti fitur DiKado yang memudahkan nasabah untuk mengirimkan digital kado dan ucapan di berbagai momen untuk orang tersayang. Lalu pengajuan pinjaman yang tidak perlu ke kantor cabang melalui fitur Digital Loan. Selanjutnya, fitur Life Goals yang memudahkan mengatur tabungan untuk mewujudkan mimpi. Serta ttarik tunai tanpa kartu dengan fitur Mobile Tunai serta fitur-fitur baru lainnya yang simple, fresh dan clean.

“Masyarakat yang belum memiliki rekening BNI tentunya mudah dan praktis melalui Aplikasi Mobile Banking. Sedangkan, inovasi-inovasi dari BNI akan terus memperluas sinergi dengan berbagai ekosistem untuk peningkatan minat serta loyalitas dalam bertransaksi melalui Mobile Banking,” papar Gunawan.

Diketahui, berlangsungnya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat saat ini, Mobile Banking hadir sebagai aplikasi yang memberikan solusi transaksi apa saja. Bahkan, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, serta mendukung protokol kesehatan dengan transaksi cashless secara digital.(And/Red)


Like it? Share with your friends!

50

What's Your Reaction?

hate hate
1000
hate
confused confused
600
confused
fail fail
300
fail
fun fun
200
fun
geeky geeky
100
geeky
love love
800
love
lol lol
900
lol
omg omg
600
omg
win win
300
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.