Jelang Akhir Jabatan, Ini Pesan Khusus Wabup Noor Nahar Pesan pada Lindra dan Riyadi


89
Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husain saat diwawancarai awak media.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Pada masa
transisi kepemimpinannya, Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husain berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk meneruskan program yang sudah lancar, terutama pada masa kepemimpinannya.

Hal itu disampaikan Wabup dua periode setelah menghadiri pelantikan 18 pejabat di lingkungan Pemkab Tuban untuk mengisi jabatan Administrator, di Pendapa Krido Manunggal Tuban, Jum’at (21/5/2021).

“Masa transisi kita kan kurang lebih 29 hari lagi, ya menurut saya program yang sudah lancar dan sudah baik bisa di teruskan saja. Kalau Bupati dan Wakil Bupati yang baru ini mempunyai visi misi dan program-program yang lebih bagus itu juga langsung diterapkan saja,” ungkapnya

Sementara itu, ditanya terkait program secara spesifik yang nantinya dititipkan kepada pemimpin baru. Noor Nahar menjelaskan, kalau yang dari penyusunan RKPD melalui Musrenbang itu sudah banyak. Terutama kegiatan-kegiatan yang bersifat fisik yang berkelanjutan. Seperti waduk Jadi, penyelesaian ring road, terus tanggul Bengawan Solo.

“Secara spesifik program yang dititipkan, terutama kegiatan- kegiatan yang bersifat fisik yang berkelanjutan. Program-progam di atas termasuk program yang besar-besar,” imbuh polisi senior asal PKB ini.

Selain itu, juga program rutinan juga terus. Kemarin Bupati, Huda sebenernya menargetkan seluruh jalan itu sudah tuntas. Jalan sekitar 92 persen yang dianggap masih layak. Sedangkan, ada 8 persen yang rusak itu sudah dianggarkan. Bahkan sudah menjadi mata anggaran dikerjaan atau proyek, tetapi kena refokusing.

“Jadi itu juga nanti mohon diteruskan, kalau tidak bisa PAPBD. Karena PAPBD 2021 itu banyak, karena penyusunan sudah pejabat yang baru,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

89
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *