Polres Tuban Bagi-bagi Bingkisan dan Ribuan Masker


56

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Kepolisian Resor (Polres) Tuban membagikan bingkisan lebaran kepada personel dan mitra di halaman mapolres setempat, Senin(3/5/2021).

Selain menyerahkan bingkisan lebaran, polres juga membagikan 50 ribu masker dari Kementerian Perindustrian untuk masyarakat melalui Polsek jajaran.

“Segera bagikan masker ini kepada masyarakat, dan terus ingatkan mereka agar tetap mematuhi protokol kesehatan setiap saat, karena pandemi belum berakhir,” kata Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono dihadapan anggota dan tamu undangan.

Tak hanya anggota Polres Tuban, perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta awak media yang merupakan mitra Kepolisian dalam pelaksanaan tugas sehari-hari pun mendapatkan bingkisan lebaran dari Kapolres.

“Mudah-mudahan bingkisan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya kepada yang menerima, dan tolong disampaikan kepada yang lain supaya segera bisa dibagikan,” ungkapnya

Ruruh juga mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama ini dengan bersama-sama menciptakan situasi yang aman kondusif di Kabupaten Tuban.

“Terimakasih juga saya sampaikan atas kerjasamanya selama ini dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tuban,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

56

What's Your Reaction?

hate hate
400
hate
confused confused
1000
confused
fail fail
700
fail
fun fun
600
fun
geeky geeky
500
geeky
love love
200
love
lol lol
300
lol
omg omg
1000
omg
win win
700
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *