Selama Pandemi Polres Tuban Bagikan Sembako Sebanyak 4 Kali


64
Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono saat memberikan bantuan kepada perwakilan pengurus kampung tangguh semeru dan Kanit Binmas jajaran di halaman depan Mapolres setempat.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Kepolisian Resor (Polres) Tuban Jawa Timur kembali menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Corona Virus Disease 19 atau COVID-19 di Kabupaten Tuban, Senin (14/12/2020).

Bantuan Sosial berupa beras sebanyak 10 ton dari Mabes Polri diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Tuban. Kepada perwakilan pengurus Kampung tangguh semeru dan Kanit Binmas jajaran di halaman depan Mapolres setempat. Nantinya akan diberikan kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kabupaten Tuban.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, penyaluran paket sembako dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Lalu pembagian sembako langsung diberikan langsung dari rumah ke rumah.

“Penyaluran tersebut merupakan kali ke empat yang dilakukan Polres Tuban sejak adanya pandemi covid-19,” ungkapnya.

Dalam amanatnya Kapolres kelahiran Ngawi ini menyampaikan, bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak di lingkungan kampung tangguh” ucap Ruruh sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga berpesan, kepada kapolsek dan jajaran yang hadir dalam kegiatan tersebut agar bantuan benar-benar tepat sasaran sampai kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Tolong rekan-rekan kapolsek ini di cek betul, jangan asal memberikan, jangan sampai yang di kasih justru tetangganya yang lebih membutuhkan,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

64

What's Your Reaction?

hate hate
800
hate
confused confused
400
confused
fail fail
100
fail
fun fun
1000
fun
geeky geeky
900
geeky
love love
600
love
lol lol
700
lol
omg omg
400
omg
win win
100
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *