GMNI Jatim Imbau Pengurus DPC Ikut Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu


70
Ketua dan Bendahara DPD GMNI Jawa Timur

SURABAYA-Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Jawa Timur (DPD GMNI Jatim) mengeluarkan himbauan kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI se-Jawa Timur guna menjaga kondisi aman dan kondusif pasca pemungutan serta penghitungan Pemilu 2019.

Pengurus DPD GMNI Jawa Timur, Wahyuning Tri Astuti mengatakan, kondisi pasca pemungutan dan penghitungan suara ini masih perlu dikawal. Tujuannya, agar tidak terjadi hal yang dapat merugikan berbagai pihak.

“Kami telah menghimbau kepada kawan-kawan DPC GMNI Se-Jatim agar tidak membuat suasana yang dapat memperkeruh kondisi pasca pungut hitung kemarin,” ujar perempuan yang menjadi Bendahara DPD GMNI Jatim tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD GMNI Jatim, Nabrisi Rohid berharap, seluruh elemen di Jawa Timur agar menciptakan kondisi agar tidak menghambat atau mengganggu jalannya rekapitulasi surat suara Pemilu 2019 ini. Selain itu, meminta kepada penegak hukum agar segera mengantisiapasi berbagai hal yang bisa memperkeruh pesta demokrasi 5 tahunan ini.

“Bagi kawan-kawanku GMNI di luar Jatim, marilah kita jaga kondisi yang damai dan aman sambil menunggu hasil final dari KPU,” sarannya.(AFF)


Like it? Share with your friends!

70

What's Your Reaction?

hate hate
800
hate
confused confused
400
confused
fail fail
100
fail
fun fun
1001
fun
geeky geeky
900
geeky
love love
601
love
lol lol
701
lol
omg omg
400
omg
win win
100
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *