Ngaku Polisi Dan Sebar Foto Bugil Pacar, Warga Singgahan Diamankan Petugas


79
AKP Mustijat memeriksa tersangka

TUBAN-Kusaeri (37) warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban diamankan anggota Satreskrim Polres Tuban lantaran meyebar foto dan video bugil pacarnya lewat WhatsApp.

Dari perbuatannya tersebut Kusaeri harus berurusan dengan polisi untuk mempertanggung jawabkannya..

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo, Jum’at (22/3/2019) mengungkapkan, kejadian itu bermula saat tersangka berkenalan dengan korban, berinisial IM (20) warga Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban lewat Facebook pada bulan Februari 2019.

“Awalnya korban kenalan lewat Facebook,” jelasnya.

Mustijat sapaan akrabnya menambahkan, setelah itu pelaku minta kenalan dan minta nomor handphone kepada korban. Karena sudah akrab mereka berdua menjalin hubungan asmara dan tersangka sempat janjian dengan korban untuk bertemu.

Dari pertemuan itu, tersangka yang sudah memiliki istri minta foto dan video bugil kepada sang pacarnya. Dengan dalih sebagai wujud kesetiaan dalam menjalin hubungan. Karena terkena bujuk rayu, korban memberikan beberapa foto dan video bugil kepada tersangka.

“Korban memberikan foto dan video bugil kepada tersangka,” ungkap AKP Mustijat.

Setelah diberikan foto bugil, mereka berdua terus menjalin asmara. Hingga akhirnya tersangka mengetahui jika pacarnya telah memiliki pacar lain. Melihat hal tersebut pelaku merasa cemburu dan jengkel kemudian menyebar foto bugil korban melalui WA kepada teman-temannya korban.

“Pelaku merasa cemburu dan jengkel melihat pacarnya memiliki pacar lagi, dari hal itu foto di sebar ke temennya melalui WhatsApp,” terangnya.

Dari kasus ini, anggota mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya, handphone, baju polisi, dan beberapa barang bukti lainnya.(SAL)


Like it? Share with your friends!

79

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
300
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *