Ban Pecah, Truk Muatan Kumbung di Tuban Terjun ke Jurang


59
Kondisi truk berada didasar jurang tambang batu kapur. 

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Diduga mengalami pecah ban, sebuah kendaraan truk bermuatan batu kumbung jatuh ke jurang di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Beruntung, dalam insiden tersebut
pengemudi truk bernama Arif (30) warga Dusun Bogor, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding mengalami luka-luka pada bagian pipi dan kedua kaki. Sehingga, harus menjalani perawatan di RSUD dr. Koesma Tuban.

“Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, hanya korban mengalami luka-luka pada bagian pipi dan kedua kaki,” kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri saat dikonfirmasi Suaradarata.com.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat korban memuat batu kumbung dengan menggunakan truk bernopol S 6747 UJ di lokasi tambang milik Anas. Setelah muatan penuh, truk tersebut hendak meninggalkan lokasi tambang. Namun, baru mulai berjalan beberapa meter kondisi ban truk kempes.

“Baru berjalan sekitar 10 meter saat meninggalkan tambang batu kumbung, ban truk mengalami kempes. Sehingga, truk tersebut oleng hingga terguling ke dalam tambang batu kumbung,” terangnya.

Sementara itu, setelah menerima laporan adanya kejadian tersebut, petugas dibantu sejumlah warga langsung melakukan evakuasi korban yang berada di dasar jurang untuk dibawa ke rumah sakit.

“Selain melakukan evakuasi, anggota juga telah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) guna proses penyelidikan lebih lanjut dan mengamankan sejumlah barang bukti,” pungkasnya.(Sal/And/Red) 


Like it? Share with your friends!

59

What's Your Reaction?

hate hate
800
hate
confused confused
400
confused
fail fail
100
fail
fun fun
1000
fun
geeky geeky
900
geeky
love love
600
love
lol lol
700
lol
omg omg
400
omg
win win
101
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *