Ciptakan Situasi Aman, Penjual Kembang Api Dirazia Petugas


63
Petugas memeriksa pedagang kembang api di wilayah sekitar GOR

TUBAN-Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, petugas gabungan Satpol PP, TNI san Polri menggelar razia penjual kembang api di sekitar jalan Dipenogeoro, Sunan Kalijogo dan di kompleks GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban, pada Senin (13/5/2019) malam.

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang mengatakan, razia kali ini sasarannya yaitu petasan berdaya ledak tinggi yang dijual oleh para pedaganh kembang api. Petugas memeriksa para pedagang karena adanya laporan dari masyarakat yang mengaku resah dengan adanya suara keras dari petasan-petasan tersebut.

“Razia ini berdasarkan laporan dari masyarakat yang merasa resah dengan bunyi petasan yang keras. Alhasil dari razia tersebut petugas berhasil mengamankan ratusan petasan yang mempunyai daya ledakan tinggi,” beber Joko.

Selanjutnya, petugas berencana akan memanggil para pedagang kembang api untuk diberikan pembinaan-pembinaan. Sedangkan, untuk kegiatan razia sendiri, petugas akan melaksanakannya rutin hingga akhir bulan ramadan nanti.

“Kami imbau kepad masyarakat agar tidak menggunkan petasan yang memiliki saya ledak tinggi,” ungkapnya.(SALAM)


Like it? Share with your friends!

63

What's Your Reaction?

hate hate
300
hate
confused confused
900
confused
fail fail
600
fail
fun fun
500
fun
geeky geeky
400
geeky
love love
100
love
lol lol
200
lol
omg omg
900
omg
win win
600
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *