Diduga Konsleting, Truk di Tuban Terbakar


46
Truk terbakar di jalan pantura Bancar, Tuban

TUBAN-Diduga akibat dari konsleting listrik yang diakibatkan dari kabel yang ada di atas accu di mobil, membuat truk Mitsubishi bernomor polisi S 9406 B, yang dikemudikan Dafid Anandra (18) warga Desa Latsari Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban terbakar, Kamis(20/6/2019).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tersebut, terjadi di Jalur Pantura (pantai utara) Tuban-Semarang, tepatnya di kilometer 41 Desa Boncong, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, kejadian tersebut membuat body depan truk ludes dimakan sijago merah.

Kapolsek Bancar, AKP Chakim Amrullah, menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika truk berjalan dari arah timur ke barat, sesampainya di kilometer 41 Desa Boncong, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, sopir truk atas nama David mengetahui ada kepulan asap di belakang kabin sebelah kiri.

“Awalnya korban mengetahui ada kepulan asap di belakang kabin sebelah kiri, yang diduga dari konsleting kabel listrik accu,” jelasnya.

Lanjut Chakim sapaan akrabnya, saat korban menghentikan mobilnya, korban melihat ada kobaran api diatas accu yang merembet ke kabin melalui kabel, hingga membakar jok dan barang2 yang ada di dalam kabin dan ban kiri.

“Melihat percikan api dan kepulan asap, kemudian sopir menghentikan kendaraannya dan keluar menyelamatkan diri,” terangnya.

Selang setengah jam api dapat dipadamkan dengan bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Jatirogo serta dibantu masyarakat sekitar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir sekitar Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah).(Sal/Fat)


Like it? Share with your friends!

46

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
301
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *