FIT Bagi Takjil dan Santunan Yatim


39
Ketua DPRD Tuban memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim

TUBAN-Forum Ini Tuban (FIT) menggelar kegiatan bagi takjil dan santunan anak yatim di Rest Area Tuban, Minggu (26/5/2019)

Dalam kegiatan tersebut mengusung tema “Ngabuburit Seru” dengan mengundang Fokompimda dan berbagai instansi serta komunitas yang lain.

Ketua panitia, Achmad Junaidi mengatakan, forum ini terdiri dari unsur jurnalis, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-B Tuban, Perhutani KPH Tuban, Pejabat Daerah Kabupaten Tuban, FBT dan komunitas satwa. Sedangkan, selama kegiatan para tamu dihibur dengan musik pop, marawis dan penampilan Mobil Dongeng Keliling (Modeling) dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tuban.

“Kegiatan berbagi takjil dan santunan anak yatim ini digelar sebagai wujud kebersamaan dan berbagi rejeki kepada sesama,” ungkapnya.

Disisi lain, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-B Tuban, Sugeng Indrawan, mendukung penuh kegiatan ini sosial ini. Ia berharap, dengan bakti ramadhan ini bisa menjalin silaturrahim antara masyarakat dengan WBP.

“Ini adalah wujud sinergitas kami dengan rekan-rekan media. Selain itu, juga membuka peluang bagi warga binaan untuk menyalurkan apa yang sudah dijalankan selama masa hukuman,” papar Sugeng sapaan akrabnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, H. Miyadi sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia menyampaikan, kegiatan sosial seperti ini kedepan dapat diagendakan kembali.

“Dibulan ramadan ini, pahala orang yang memberi sama besarnya dengan orang yang menjalankan ibadah puasa. Saya harap kegiatan positif seperti perlu dikembangkan lagi,” beber Miyadi.(Sal/Ton)


Like it? Share with your friends!

39

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
900
fail
fun fun
800
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
400
love
lol lol
500
lol
omg omg
200
omg
win win
900
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *