Gagal Menyalip, Pengendara Motor di Tuban Meninggal


56
Pihak kepolisian saat melakukan evakuasi korban.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Tuban-Bancar Km 36-37, tepatnya Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Sabtu (31/7/2021).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB mengakibatkan pengendara sepeda motor Suzuki Satria nopol S-5741-IN yang dikemudikan Jodi Aby Ferniawan (23) warga Desa Bancar, Kecamatan Bancar meninggal dunia.

“Diduga pengendara sepeda motor Satria kurang berhati-hati saat mendahului kendaraan di depannya,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kronologi kecelakaan itu berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria nopol S-5741-IN berjalan dari arah barat ke timur. Saat mendahului kendaraan searah di depannya, korban masuk lajur kanan dan mengalami kecelakaan lalu lintas dengan Truk tidak diketahui identitasnya yang berjalan dari arah Timur ke barat.

“Jenis kecelakaan tabrak depan. Pengendara motor atas Jodi Aby Ferniawan meninggal dunia. Sedangkan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri. Kecelakaan ini diduga, kurang hati-hatinya sepeda motor Honda saat mendahului kendaraan di depannya,” tambahnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang datang di lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban tewas dalam kejadian kecelakaan itu. Selanjutnya petugas melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna memastikan penyebab kecelakaan itu.

“Akibat kejadian tersebut, kerugian materil diperkirakan mencapai sekitar Rp 2 juta,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

56

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
300
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *