Gegara Kerap Dibuli, Petani di Tuban Bacok Tetangga Hingga Tewas


69

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Sering dibuli Wasman (56), seorang petani asal Desa Tengger Wetan, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur tega membacok Kasmu (58), tetangganya sendiri dengan sebilah sabit hingga tewas.

Peristiwa pembacokan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Jumat (11/9/2021).

Kapolres Tuban AKP Darman mengatakan, kejadian bermula saat tersangka hendak mencari rumput untuk pakan ternak ke sawah. Ditengah perjalanan korban diajak tersangka ke warung kopi. Pada saat di warung kopi si korban menghina tersangka dengan ejekan kata-kata kasar.

“Tersangka diejek sebagai orang miskin, kerjanya sebagai kuli, dan tidak mungkin bisa bikin rumah,” ungkapnya saat di mapolres setempat, Sabtu, (11/9/2021).

Mendengar hal tersebut tersangka emosi langsung spontanitas mengeluarkan sabit yang telah dibawa dari rumah untuk mencari rumput. Kemudian, pelaku membacok bagian leher korban hingga tewas.

“Untuk motifnya pelaku sakit hati. Karen tersangka sering cekcok hal sepele dengan korban,” terangnya.

Sementara itu, setelah melakukan pembacokan, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Kerek.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka akan dijerat dengan Pasal 338 Jo 351 Ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama 15 Tahun,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

69

What's Your Reaction?

hate hate
300
hate
confused confused
900
confused
fail fail
600
fail
fun fun
500
fun
geeky geeky
400
geeky
love love
100
love
lol lol
200
lol
omg omg
900
omg
win win
600
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *