Merasa Tersaingi dengan Warung Tetangga, Warga Tuban Rela Bakar Diri


73
pelaku aksi bakar diri mendapat perawatan intensif di RSUD Dr Koesma Tuban

TUBAN-Merasa tersaingi dengan warung tetangganya milik Nurkhozin, Siti Rohaiti (31) warga Dusun Bongkol, Desa Sumurgung, Kecamatan/ Kabupaten Tuban rela membakar dirinya sendiri, pada Sabtu (20/4/2019).

Aksi bakar diri tersebut membuat korban mengalami luka bakar di perut, dada, punggung serta wajah. Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut dikarenakan pelaku bakar diri tidak suka dengan Nurkhozin. Pasalnya, buka warung dekat rumahnya dan merasa tersaingi.

Kasat Reskrim AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, aksi bakar diri tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Awalnya pelaku bakar diri memarahi Nurkhozin dan istrinya. Namun, sikapnya tidak digubris oleh Nurkhozin. Kemudian, sekitar pukul 12.00 WIB pelaku melakukan bakar diri.

“Kejadian tersebut diduga dipicu lantaran warungnya merasa tersaingi oleh saudara Nur Khozin,” jelas Mustijat sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, awalnya pelaku aksi bakar diri membeli bensin botolan di tetangganya. Tak lama kemudian bersangkutan menuangkan bensin ke kepalanya dan menyalakan korek api. Kemudian, api langsung menjalar keseluruh ketubuhnya, hingga pakaian yang bersangkutan terlepas.

Sedangkan, saat api membakar wajahnya, Rohaiti langsung terperosok ke selokan. Api masih tetap menyala, dan dengan kondisi telanjang Rohaiti langsung menuju ke warung milik Nur Khozin.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar di perut, dada, punggung serta wajah,” tambahnya.(SAL)


Like it? Share with your friends!

73

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
300
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *