Pelaksanaan Anggaran 2019 di Kemenag Tuban Dievaluasi


58
kassubag TU Kemenag Tuban mengevaluasi pelaksanaan anggaran

TUBAN-Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Drs. Achmad Badrus Sholeh, MA didampingi 2 orang perencana, Arifin SH dan Moh. Ali Baharudin, S. Pd mengadakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan II Tahun Anggaran 2019 Satker/Unit Kerja di Lingkungan Kankemenag Kabupaten Tuban yang dihadiri oleh seluruh pelaksana DIPA sebanyak 25 peserta, Senin (08/07/2019).

Dalam kesempatan itu, Kasubag TU menekankan agar nilai penyerapan anggaran bisa semaksimal mungkin dilakukan agar target dapat tercapai secara baik pada akhir Triwulan II bulan Juni Tahun 2019 ini.

“Kegiatan ini menjadi sangat penting mengingat penyerapan dan pelaporan kegiatan tersebut selain sebagai data dukung pelaporan pada Triwulan II kepada Kanwil,” ungkapnya.

Sementara itu, Perencana Madya, Arifin SH menjelaskan, tujuan evaluasi merupakan pelaksanaan anggaran triwulan II tahun 2019. Diantaranya, mengetahui kelebihan dan kekurangan dalam pelaksanaan anggaran untuk menuju laporan keuangan yang lebih baik. Selain itu, mengetahui kendala masalah pelaksanaan anggaran untuk dicarikan solusinya.

“Kemudian, draf penyusunan pagu indikatif tahun 2020 satker di lingkungan Kemenag Kabupaten Tuban untuk menuju penyusunan program berbasis kinerja, serta meminimalisir temuan dari tim audit baik Irjen ataupun BPK,” bebernya.(Lai/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

58

What's Your Reaction?

hate hate
500
hate
confused confused
100
confused
fail fail
800
fail
fun fun
700
fun
geeky geeky
600
geeky
love love
300
love
lol lol
400
lol
omg omg
100
omg
win win
800
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *