Terlibat Laka, Warga Tambakboyo Meninggal Dunia dan Kondisi Mobil Rusak Parah


82
Laka lantas di Jati Peteng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Diduga kurang konsentrasi saat berkendara sebuah kendaraan
MPP Isuzu Panther nopol S-1631-ED dikemudikan Sonny Sudarsono (51) warga Dusun Satriyan, Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo terlibat laka di jalur Pantura Tuban.

Kecelakaan maut yang membuat body mobil ringsek tak berbentuk tersebut terjadi di jalan Tuban- Bancar km 12-13 Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Sabtu (12/6/2021) sekitar pukul 14:15 WIB.

Dalam peristiwa itu melibatkan kendaraan MPP Isuzu Panther dengan truk diesel. Akibatnya, pengendara mobil MPP Isuzu Panther meninggal di tempat kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban IPDA Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika sebuah kendaraan mobil MPP Isuzu Panther nopol S-1631-ED yang dikemudikan korban berjalan dari arah timur ke barat. Dengan tidak penuh konsentrasi dan diduga pengaruh rasa kantuk, sehingga kendaraan tersebut oleng ke kanan.

“Kecelakaan tersebut diduga korban tidak penuh konsentrasi dan dipengaruhi rasa kantuk,” ungkapnya.

Saat di lokasi secara bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan truk diesel nopol W-8374-EU yang dikemudikan Mustari (56) warga Dusun Purboyo Mayangsekar, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban dan berpenumpang Rizki Budiono dan M Anas Wildan Hariri. Karena jarak sudah terlalu dekat sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

“Akibatnya kejadian tersebut pengendara MPP Isuzu Panthe Sonny Sudarsono meninggal dunia di TKP sedangkan pengendara Truk perawatan di RSUD Dr. R. Koesma Tuban,” tambahnya.

Sementara itu, anggota yang mendapatkan laporan dari masyarakat segera menuju ke lokasi kejadian. Langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti. Atas kejadian tersebut kerugian materi ditaksir mencapai satu juta rupiah.

“Saya himbau para pengendara untuk senantiasa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum berpergian, kemudian agar selalu konsentrasi dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

82
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *