Sopir Mengantuk, Truk Trailer Tabrak 3 Rumah dan 2 Becak di Jalur Pantura Tuban


84

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Sebuah truk trailer menabrak tiga teras rumah warga, dua becak dan satu unit mobil MPU di ruas jalan nasional Semarang- Surabaya, Jum’at (19/2/2021).

Lokasi kejadian berada di wilayah kawasan jalan Tuban-Semarang KM 3, tepatnya di Dusun Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Akibat peristiwa tersebut, 3 rumah warga dan 2 becak mengalami rusak parah serta satu kendaraan MPU yang sedang parkir juga mengalami kerusakan pada bagian depannya.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja pengemudi truk trailer mengalami luka ringan dan sudah dilakukan perawatan medis di rumah sakit,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo.

Lebih lanjut ia mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30.WIB awalnya truk trailer Nopol L-8970-UJ dikemudikan Suryanto (35) warga Dusun Morosemo, Desa Sumberagung Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban berjalan dari arah barat ke timur dengan tidak penuh konsentrasi atau pengaruh rasa kantuk.

“Kecelakaan tersebut diduga lantaran sopir truk trailer mengantuk,” tambahnya.

Saat dialokasi kejadian, kemudian truk oleng ke kiri dan menabrak teras rumah milik Listiya, Hj Samonah dan saudara Kholil. Selain menabrak rumah, truk juga menabrak becak milik Nuri Suwondo yang parkir disisi kiri jalan dari arah barat ke timur. Hingga mengakibatkan kerusakan material pada kendaraan MPU Nopol S-1208-UE milik Ali Siswanto yang parkir di halaman rumah sisi kiri jalan dari barat ke timur karena tertimpa runtuhan bangunan teras rumah.

“Akibat dari kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp 15.000.000,” pungkasnya.

Sementara itu, setelah mendapat laporan, petugas yang Satlantas Polres Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan Olah TKP serta melakukan penyidikan lebih lanjut.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

84

What's Your Reaction?

hate hate
800
hate
confused confused
400
confused
fail fail
100
fail
fun fun
1000
fun
geeky geeky
900
geeky
love love
600
love
lol lol
700
lol
omg omg
400
omg
win win
100
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *