Dua Atlet KRC Tuban Raih Medali Perak pada Turnamen Karate Internasional


77
Dua atlet Karate Ronggolawe Klub (KRC) Tuban, yang meraih medali perak di turnamen Karate Internasional Virtual Primero 2021.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Dua atlet Karate Ronggolawe Klub (KRC) Dwi Uswatun Khasanah dan Dian Nur Ramadina tampil gemilang di turnamen Karate Internasional Virtual Primero 2021. Kedua atlet putri tersebut merupakan siswi SMKN 1 Tuban dan berhasil meraih dua medali perak.

Turnamen yang digelar 23-28 Februari 2021 tersebut, selain diikuti atlet karate Indonesia, juga dimeriahkan atlet dari negara lain seperti Malaysia dan Cina.

“Alhamdulillah dua atlet KRC meraih medali perak, atas nama Dwi Uswatun Khasanah yang mengikuti Kata Individu Junior Putri, dan Dian Nur Ramadina mengikuti Kata Individu Junior Putri B,” terang Senpei KRC Tuban, Mas’ud As, Senin (12/4/2021).

Mas’ud menambahkan, pada turnamen ini atlet KRC tidak banyak memiliki waktu latihan karena pandemi Corona. Bahkan, tempat latihan dan fasilitas pun meminjam di Dojo Merak di Kecamatan Merakurak.

Dari rekapitulasi juara, Dwi Uswatun Khasanah mendapat skor 20,14. Sedangkan, Dian Nur Ramadina mendapatkan skor 20,66 dan keduanya ada di rangking dua.

“Dari perolehan medali tersebut KRC ada di peringkat 17 dari 20 kontingen,” imbuhnya.

Atas hasil ini, ia mengucapkan terimakasih kepada Sinpei Oki sebagai pelatih utama KRC Tuban atas dedikasinya mengabdi selama ini tanpa pamrih. Tak lupa kepada kedua orang tua karateka yang menjadi juara.

Untuk Dojo Nerak atas diijinkannya KRC berlatih selama ini dan Kepada Ketua Forki dan KONI atas supportnya selama ini. Serta kepada Kapolres Tuban selaku Ketua Umum Inkanas Tuban atas dukungan dan supportnya.

“Kami juga terimakasih kepada pengurus Inkanas Cabang Tuban lainnya atas supportnya selama ini dalam hal ini diwakili ketua Majlis Sabuk Hitam Inkanas cabang Tuban Senpei Kanang Setiawan,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

77

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
900
fail
fun fun
800
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
400
love
lol lol
500
lol
omg omg
200
omg
win win
900
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *