Santri Tuban yang Hilang Terseret Ombak saat Cuci Daging Sapi, Ditemukan Meninggal


87
Tim Gabungan dari TNI AL dan Tim SAR saat mengevakuasi korban.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Jasad Muhammad Ridwan (16) santri asal Desa Waleran, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban yang terseret ombak laut utara Tuban saat mencuci jeroan sapi kurban, Selasa (20/7/2021) sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban pertamakali ditemukan di
oleh nelayan Desa Temperak, Kecamatan Sarang, Rembang sekitar pukul 07.45 WIB di utara jembatan timbang. Berjarak sekitar 200 meter dari pantai. Kemudian tim gabungan dari TNI AL dan Tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi.

“Korban ditemukan oleh nelayan yang sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tuban, Yudi Irwanto saat dikonfirmasi Rabu (21/7/2021).

Korban ditemukan pada pencarian hari kedua, dengan jarak ditemukannya korban, 1 mil dari tempat kejadian. Kemudian korban dibawa ke Pondok Pesantren Ma’hadul Asy Syar’iyyah Sarang.

“Korban sudah dievakuasi, selanjutnya korban dibawa ke pondok,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Korban Muhammad Ridwan (16) santri asal Desa Waleran, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, terseret ombak saat mencuci jeroan sapi di laut turut Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, bersama dengan 15 temannya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

87

What's Your Reaction?

hate hate
100
hate
confused confused
700
confused
fail fail
400
fail
fun fun
300
fun
geeky geeky
200
geeky
love love
900
love
lol lol
1000
lol
omg omg
700
omg
win win
400
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.