Dua Jabatan Strategis di Mapolresta Makota Ganti Personil


62
Kapolresta Makota Kombes Pol Leo Simarmata saat melepas lencana Kasatlantas di dada Kompol Ramadhan Nasution untuk di pindahkan kepada AKP Yoppy A Krisna, di upacara Sertijab dua jabatan strategis Polresta Makota. Foto : Humas Polresta Makota

MALANG, SUARADATA.com-Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Ramadhan Nasution bergeser ke Mapolda Jatim menempati jabatan barunya yakni Kasi BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Jatim.

Posisinya kini digantikan AKP Yoppy Anggi Krisna, sebelumnya menjabat Subditregident Ditlantas Polda Jatim. Jabatan lainnya turut berganti adalah jabatan Kasat Intelkam Polresta Makota dari Kompol Yudi E Handoyo kepada Kompol Muhammad Syuhada.

Serah terima jabatan (sertijab) dua jabatan tersebut yakni Kasatlantas dan Kasat Intelkam dipimpin langsung oleh Kapolresta Makota Kombes Pol Leo Simarmata, di Mapolresta setempat, Kamis (6/05/2021).

Dalam sambutannya, Kapolresta Makota Kombes Pol Leo Simarmata menyampaikan, pergeseran atau mutasi maupun sertijab di institusi Polri perihal yang wajar dan rutinitas dilakukannya.

“Karena hal tersebut adalah bagian dari sistem pembinaan atau penyegaran suasana manajerial dan kepemimpinan sekaligus peningkatan dinamika operasional dan kesinambungan estafet kepemimpinan,” ucapnya.

Pria berpangkat melati tiga ini menuturkan, jabatan Kasat Intelkam dan Kasatlantas merupakan jabatan cukup strategis dan memiliki tantangan. Untuk itu, kepada dua perwira yang sertijab saat ini segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugasnya.

Segala aktifitas masyarakat bisa terdeteksi berasal dari kejelian personil Intelkam. Demikian pula kelancaran dan keberhasilan mengamankan kebijakan pemerintah tentang larangan mudik, menjadi tanggungjawab Satlantas.

Atas nama pimpinan Polresta Makota, kepada dua PJU yang selama ini telah mengabdi dengan dedikasi dan prestasinya.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi sekaligus penghargaan yang tinggi. Berikutnya, dua perwira penggantinya segera menyesuaikan,” tegas Leo.

Dia berharap, bekal ilmu dan pengalaman yang didapatkannya selama di Polresta Makota bisa diaplikasikan di tempat tugas yang baru dengan menyesuaikan kebijakan yang ada.

“Begitu pula jalinan silaturrahmi terus tetap disambung dan diberikan kemudahan meraih kesuksesan,” pungkasnya.(Afd/And/Red)


Like it? Share with your friends!

62

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
300
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.