PWI Malang Raya Sambang Pabrik Farmasi PRO-EM1


51
Ketua PWI Malang Raya Cahyono didampingi perwakilan pengurus, saat berada di salah satu tempat produksi PRO-EM1 milik PT AMA di Jabung Kabupaten Malang. Foto : Ist

MALANG, SUARADATA.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya mendapatkan kesempatan menengok tempat produksi suplemen kesehatan Probiotik bernama PRO-EM1 milik PT Agro Mitra Alimentare (PT AMA) yang ada di seputaran Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, Sabtu (24/04/2021).

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono mengapresiasi, upaya PT AMA karena membantu kesehatan masyarakat Malang Raya dan sekitarnya. Terutama, dibidang kesehatan melalui produknya yang dikemas dalam bentuk suplemen.

“Kami melihat beberapa sertifikasi dalam mendukung kelancaran dan perkembangan usahanya telah terkantongi. Seperti sertifikasi ekspor ke luar negeri mencakup Eropa, Amerika dan negara lainnya. Sertifikasi perusahaan atau lainnya sekaligus ijin BPOM juga terkantongi,” tutur Cahyono.

“Di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini tentunya tepat untuk mengkonsumsinya, karena berguna menguatkan pada imunitas tubuh kita selain rajin berolahraga dan menjaga protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT AMA, Recta Geson menyampaikan, PRO-EM1 adalah produk andalan dari PT AMA. Pada Mei 2021 mendatang sudah siap untuk diekspor ke manca negara.

“Perlu kami sampaikan kepada masyarakat, bahwa kesehatan seseorang berawal pada kondisi ususnya (perut),” ujar Recta.

PRO-EM1 sendiri berupa suplemen untuk mendukung kesehatan tubuh dalam memperlancar pencernaan secara sempurna. Dalam rangka menyerap nutrisi mencapai keseimbangan imunitas dalam tubuh sekaligus dapat mendetoksifikasi secara alami.

Olahan produksi suplemen PRO-EM1 PT AMA dilakukan oleh tenaga medis yang berkompeten dan sudah bersertifikasi.

“Kami memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus berkualitas, karena ditangani oleh tenaga profesional dan bersertifikat,” bebernya.

Selanjutnya, kepercayaan masyarakat akan diberikan kepada PT AMA. Termasuk, mewujudkan dalam bentuk ujian kompetensi secara ulang kurun waktu lima tahun sekali.

“Ya sekaligus menjaga kualitas produk lebih terjaga lagi,” sambung Recta.

Pantauan di lapangan, setelah berbincang-bincang seputaran perkenalan dan manfaat PRO-EM1. Dirut PT AMA Recta Geson mengajak perwakilan pengurus dan anggota PWI meninjau ke tempat produksi dengan menggunakan baju pengaman dan sepatu boot.(Afd/And/Red)


Like it? Share with your friends!

51

What's Your Reaction?

hate hate
300
hate
confused confused
900
confused
fail fail
600
fail
fun fun
500
fun
geeky geeky
400
geeky
love love
100
love
lol lol
200
lol
omg omg
900
omg
win win
600
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *