Kakek Pelaku Pencabulan di Tuban Berhasil Diringkus Polisi


63
Kenakan peci D terduga pelaku pencabulan saat di Mapolres Tuban.

TUBAN, SUARADATA.com-Jajaran Satreskrim Polres Tuban berhasil meringkus seorang kakek berinisial D (52), warga Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Ia ditangkap diduga melakukan pencabulan terhadap anak usia di bawah umur yang masih tetangganya.

Pelaku tega mencabuli tetangganya sendiri yang baru berusia 12 tahun lantaran istrinya sendang sakit dan tidak bisa melayaninya.

Kapolres Tuban, AKBP Rahman Wijaya, menjelaskan, modus pelaku meminta korban untuk membelikan rokok dan dijanjikan diberi upah. Setelah mengetahui rumah dalam keadaan kosong, selanjutnya pelaku masuk kedalam kamar korban dan melakukan pencabulan.

“Alasan pelaku melakukan hal tersebut karena istrinya sedang sakit,” ungkapnya, Kamis (4/8/2022).

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan saat menjalankan aksinya, pelaku diketahui oleh ayah korban. Seketika itu mengetahui bahwa putrinya sudah tidak memakai baju dan sedang diciumi pelaku.

“Saat menjalankan aksinya pelaku dipergoki oleh orang tua korban, sehingga pelaku langsung melarikan diri,” tambahnya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, kemudian keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tuban. Sedangkan, korban sendiri diketahui tidak hamil atau tidak disetubuhi dan anya dicabuli saja.

“Untuk korban tidak hamil karena dicabuli buka disetubuhi,” tutupnya

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

63

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.