Terlibat Laka di Jalur Pantura Tuban, Gadis Asal Lamongan Meninggal Dunia


79

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Seorang pengendara sepeda motor asal Kabupaten Lamongan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Jalan Tuban-Bancar turut Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (20/6/2021) siang.

Diketahui pengendara yang tewas dalam kejadian tersebut bernama Risma Cahyani (17), warga Desa Blimbing, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan. Sedangkan, untuk teman korban yang diboncengkan bernama Risma Najia Nur Ilahi (17), asal Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Lamongan kondisinya mengalami luka-luka.

“Akibat dari kejadian tersebut, satu orang tewas di lokasi kejadian, dan satu orang lainnya luka-luka,” Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono

Lebih lanjut, IPDA Eko menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal saat pengendara sepeda motor Scopy dengan Nopol S 6114 MY yang berboncengan dengan Risma Najia Nur Ilahi berjalan dari arah Tuban menuju arah Semarang.

“Awalnya sepeda motor itu berjalan dari timur ke barat. Saat sampai di lokasi tiba-tiba pengendara Scopy itu putar balik kembali ke arah timur,” imbuhnya.

Pada saat putar balik secara mendadak, dari arah bersamaan atau di belakang dua gadis tersebut melaju kendaraan mobil Carry dengan Nopol S 8605 JE yang dikemudikan Yosi Alala (29) warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

“Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tidak bisa terelakan. Akibatnya, Risma Cahyani meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan teman yang diboncengnya mengalami luka-luka,” imbuhnya

Sementara itu, penyebab kecelakaan tersebut diduga pengendara motor tidak memperhatikan lalu lintas di sekitarnya saat putar balik itu. Sedangkan, kerugian materi akibat kecelakaan tersebut ditaksir mencapai Rp 5 juta rupiah.

“Setelah kejadian itu, anggota segera menuju ke lokasi, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti yang ada,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

79

What's Your Reaction?

hate hate
800
hate
confused confused
400
confused
fail fail
100
fail
fun fun
1000
fun
geeky geeky
900
geeky
love love
600
love
lol lol
700
lol
omg omg
400
omg
win win
100
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.