Hari Ini Polres Tuban Keluarkan Vaksin 250 Dosis


53
Gerai Vaksin Presisi Polres Tuban menyediakan 250 dosis veksin buat masyarakat umum.

Reporter : Royvi Novriansyah

TUBAN, SUARADATA.com-Guna mendukung program pemerintah dalam merealisasikan satu juta vaksin per hari dalam upaya penanganan Covid 19. Gerai Vaksin Presisi Polres Tuban kembali dibuka untuk memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat umum.

Terpantau sejak pukul 06.30 WIBpuluhan masyarakat peserta vaksin sudah menunggu di depan Mako Polres Tuban untuk mendapatkan nomor antrian, Kamis (8/7/2021).

Wakapolres Tuban Kompol Priyanto mengatakan, vaksinasi di gerai vaksin presisi polres Tuban sudah di buka lagi sejak Rabu (7/7/2021) kemarin.

“Sudah mulai kemarin kita buka lagi, pelayanan vaksinasi, Hari ini Kita sediakan 250 dosis vaksin untuk masyarakat umum dan semuanya gratis,” Ucapnya.

Selanjutnya Priyanto menjelaskan, setelah mendapat nomor peserta vaksin diarahkan menuju antrian tenda pertama. Kemudian, dilakukan screening terlebih dahulu dengan melewati bilik disinfektan yang telah disediakan.

Setelah mengikuti screening dan dinyatakan layak mendapat vaksin. Selanjutnya peserta diarahkan menuju antrian tenda yang kedua untuk dilakukan entri data.

“Peserta vaksinasi diarahkan menuju tenda ke tiga yang berada di samping gedung klinik dilingkungan polres Tuban untuk menerima suntikan vaksin,” ujarnya.

Berikutnya Wakapolres Tuban ini menyarankan, peserta untuk menunggu sekitar 15 menit untuk memastikan tidak ada kejadian ikutan pasca mendapatkan suntikan vaksin.

“Setelah dipastikan tidak ada kejadian ikutan masyarakat peserta vaksin diperbolehkan untuk meninggalkan tempat,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Priyanto menjelaskan, gerai vaksin ini untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19.

“Bagi Masyarakat yang mungkin hari ini tidak kebagian vaksin, silahkan datang lagi besok,” tutupnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

53

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *