Kurang Konsentrasi saat Berkendara, Pengendara Motor di Tuban Meninggal Dunia


82

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan raya Panglima Sudirma, Kelurahan Karangsari, Kecamatan/ Kabupaten Tuban, Kamis (9/9/2021).

Korban meninggal dunia setelah motor yang dikendarai mengalami kecelakaan dengan truck traktor head nopol H-1728-ES. Diketahui korban tewas bernama Linda Rachayuningsih (38) warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban IPDA Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan tersebut berawal ketika korban Linda Rachayuningsih mengendarai sepeda motor Revo nopol S-4603-GS berjalan dari arah barat ke timur.

Saat di lokasi kejadian korban mengalami selip karena menabrak pasir yang ada di bahu jalan. Akibatnya, korban terjatuh ke kanan dan kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truck traktor jead nopol H-1728-ES yang dikemudikan, Burham (25) warga Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus Jawa Tengah yang berjalan searah disamping kanannya.

“Kecelakaan tersebut diduga pengendera sepeda motor tidak penuh konsentrasi saat berkendara,” ungkapnya.

Selanjutnya petugas melakukan olah TKP dan mencari keterangan sejumlah saksi guna mengetahui secara pasti penyebab dari kecelakaan maut itu. Sementara, korban dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Akibat kejadian tersebut, kerugian material ditaksir mencapai satu juta rupiah,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

82

What's Your Reaction?

hate hate
300
hate
confused confused
900
confused
fail fail
600
fail
fun fun
500
fun
geeky geeky
400
geeky
love love
100
love
lol lol
200
lol
omg omg
900
omg
win win
600
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *