Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Pemuda di Tuban Ditemukan Tewas


69
Pihak Kepolisian saat melakukan olah TKP.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Tragedi maut kembali terjadi akibat pemasangan jebakan kawat listrik untuk menghalau hama tikus.

Kali ini jebakan berarus listrik yang terpasang di lahan pertanian milik (S) warga Dusun Logawe, Desa Sawahan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban merenggut nyawa. Diketahui, korban bernama Moh Irfan (27) warga jalan Karang Tengah RT 02/ RW 04 Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP M Adhi Makayasa saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi tersebut. Ia menceritakan pada Senin sekitar pukul 06.00 WIB ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki terbujur kaku di area persawahan desa setempat.

“Saat ditemukan korban dalam keadaan meningal dunia dengan posisi terlentang menghadap keatas. Posisi kepalanya berada di sebelah barat dengan tangan kanan memegang kabel yang digunakan untuk menyetrum tikus,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, penemuan mayat tersebut pertamakali oleh Dasan (54) warga setempat yang hendak pergi ke sawah miliknya. Saat melewati persawahan tidak sengaja saksi melihat ada seseorang yang tergeletak di parit atau dibawah pematang sawah. Melihat hal tersebut, kemudian saksi minta tolong kepada Subambang (45) yang kebetulan saat itu ada yang berada disekitar lokasi.

“Saat dicek, kondisi laki-laki yang tergeletak di parit dengan posisi terlentang tersebut sudah tidak bernyawa,” imbuhnya.

Kemudian, para saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat. Mendapat laporan tersebut petugas kepolisian langsung bergegas datang dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk jenazah kita bawa ke RSUD Koesma Tuban untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan dan mengetahui identitasnya,” terang AKP Adhi Makayasa.

Sementara itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa kabel listrik panjang kurang lebih 2 meter yang digunakan untuk menyetrum tikus.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

69

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
900
fail
fun fun
800
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
400
love
lol lol
500
lol
omg omg
200
omg
win win
900
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *